3 Mitos tentang Parfum Pria yang Terbaik

Banyak sekali tentang mitos parfum yang beredar saat ini, kita akan membahas 3 Mitos tentang parfum pria terbaik yang salah persepsi.

 

1. Parfum Pria yang Terbaik adalah yang Tahan Lama (sampai 12 jam)

Ini adalah mitos yang salah tentang Parfum Pria yang Terbaik. Tidak ada ahli parfum manapun di dunia yang bisa memastikan berapa lama parfum tertentu akan bertahan pada seseorang.

Daya tahan parfum pria merek apapun juga akan tergantung dari berberapa faktor seperti:

  • Pemakaian di dalam atau di luar ruangan. Pemakaian di luar ruangan akan lebih cepat hilang aroma parfum nya, karena udara yang panas akan membantu pengeluaran keringat dan cepat menghilangkan aroma yang ada di badan kita. Sebaliknya pemakaian di dalam ruangan (terutama ruangan ber ac) akan menambah lama daya tahan aroma parfum pria tersebut.
  • Kandungan fragrance (aroma) dari parfum pria. Sebagai aturan umum, jika aromanya terasa fresh/segar (mengandung citrus, bergamot, aqua) maka biasanya akan cepat hilang. Sebaliknya jika parfum pria tersebut mengandung kayu kayuan atau rempah yang kuat, maka aroma nya akan lama bertahan.
  • Perhatian: Parfum isi ulang (refill) atau parfum KW/original reject/original singapore, sering menggunakan tambahan additif kimia, seperti fixatives (yang berbahaya pada manusia) yang bisa membuat aroma bertahan lama.
  • Hormonal. Faktor hormonal berperan erat dengan aroma parfum. Saat datang bulan, atau sedang mabok (alkohol), maka aroma parfum akan cepat hilang.
  • Dead nose. Maksud istilah ini adalah pemakaian parfum varian tertentu yang sering, mengakibatkan hidung pemakai kurang sensitif dan merasakan sudah hilang aromanya, sedangkan orang orang disekitarnya masih merasakan aroma parfum tersebut.

 

2. Parfum Pria yang Terbaik, harus yang MAHAL

Ini mitos umum bahwa barang mahal pasti bagus, dan ini tidak selalu benar. Jika menemukan Parfum Pria yang mahal, perlu dilihat faktor seperti, merek dan keaslian nya. Ini benar sebagian, tetapi tidak seluruhnya benar.

Secara umum, parfum pria di anggap sebagai barang mewah. Oleh karena itu, maka semakin mahal tentunya di anggap semakin bagus.

Kenapa bisa mahal? karena ada biaya untuk iklan dan marketing, untuk pencitraan dari merek parfum tertentu. Dan sebagai akibat dari biaya markerting ini, maka menyebabkan parfum tersebut menjadi mahal.

Saat ini ada konsep baru yang diperkenalkan oleh perusahaan FM World Group, salah satu produsen parfum terbesar di Eropa yang menjual koleksi parfum untuk pria/wanita lebih dari 150+ aroma di lebih dari 40 negara.

Perusahaan ini ingin mematahkan mitos di atas, bahwa parfum pria terbaik hanyalah parfum mahal saja. Produsen FM world group ini mendistribusikan parfum nya langsung kepada konsumen (hanya melalui distributornya) tanpa iklan dan biaya marketing pencitraan. Oleh sebab itu, meski parfum pria yang diproduksi adalah asli dan origina, tetapi harga min lebih murah 50% dari parfum yang adaa.

 

3. Parfum Pria yang Terbaik, tidak cocok dipakai wanita

Ada anggapan bahwa parfum pria terbaik hanyalah untuk pria saja dan tidak cocok dipakai oleh wanita. Ini adalah mitos yang sangat salah tentang parfum pria atau parfum wanita.

 

Mitos ini tercipta karena ‘ulah’ pencintraan dan strategi dari parfum bermerek. Contoh, jika parfum ber merek adalah Hugo Boss, maka semua aroma parfum yang di keluarkan oleh Hugo Boss adalah untuk Pria.

Ini adalah salah. Aroma adalah kesukaan masing masing individu, dan aroma yang terkandung pada parfum adalah aroma dari alam yang tidak dibatasi hanya untuk pria atau wanita.

Jadi kalau ada yang mengatakan Parfum terbaik pria adalah untuk pria, kita bisa menjawabnya bukan…

 

GRATIS e-Katalog Parfum Federico Mahora, silahkan wa/sms : 081-88-555-88

(Visited 47 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *